Nurmalitaseptiani's Blog

4 MAKANAN PELENGKAP DIET

Posted on: Januari 4, 2010

1. Bluberry. Buah ini mengandung serat yang tinggi tapi kadar gula dan kalorinya rendah. Beberapa penelitian menyatakan dengan mengkonsumsi buah ini secara teratur, akan melindungi memori dan menjadikan kulit lebih sehat.
2. Oatmeal. Jadikan makanan ini sebagai menu harian. Cara memasaknya juga tergolong mudah dan cepat. Oatmeal merupakan sumber asam lemak asensial GLA yang mengandung serat dan protein tinggi. Sehingga sangat cocok untuk sarapan.
3. Sayuran hijau. Sayuran berwarna hijau amat sangat kaya dengan antioksida. Selain bisa disantap setelah direbus atau ditumis, beberapa jenis dapat dikonsumsi langsung dalam keadaan mentah.
4. Ikan sardine. Selain murah, ikan kalengan sarden juga mudah diolah. Makanan ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang menyehatkan jantung. Kandungan protein dan kalsiumnya juga tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: